![]()
Alamat :
Pertokoan pelabuhan Layur Bancar Tuban : 085645351244
|
|||
No. Nota
Nama
Merk Handphone
Type
Kelengkapan
Kerusakan
No. Hp Customer
Tanggal Pengembalian
|
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
|
Biaya Sparepart
Biaya Servis
Total
DP
Sisa
|
:......................................
:......................................
:......................................
:......................................
:......................................
|
Ketentuan-ketentuan :
1.
Nota servis
dibawa saat pengambilan, barang TIDAK bisa diambil dengan alasan apapun jika
tidak bisa menunjukkan nota
2.
Garansi berlaku
7 hari dan hanya berlaku untuk servis bukan sparepart
3.
Pelanggan
memahami ada risiko kerusakan tambahan saat proses servis
4.
Serviser tidak
bertanggung jawab atas kelengkapan simcard dan memory card yang tertempel di
handphone
5.
7 hari setelah
pemberitahuan barang tidak diambil maka barang akan dilelang sebagai ganti
rugi biaya servis
|
Customer, Customer Servis
_____________ _____________
|
![]()
Alamat :
Pertokoan pelabuhan Layur Bancar Tuban : 085645351244
|
|||
No. Nota
Nama
Merk Handphone
Type
Kelengkapan
Kerusakan
No. Hp Customer
Tanggal Pengembalian
|
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
|
Biaya Sparepart
Biaya Servis
Total
DP
Sisa
|
:......................................
:......................................
:......................................
:......................................
:......................................
|
Ketentuan-ketentuan :
1.
Nota servis
dibawa saat pengambilan, barang TIDAK bisa diambil dengan alasan apapun jika
tidak bisa menunjukkan nota
2.
Garansi berlaku
7 hari dan hanya berlaku untuk servis bukan sparepart
3.
Pelanggan
memahami ada risiko kerusakan tambahan saat proses servis
4.
Serviser tidak
bertanggung jawab atas kelengkapan simcard dan memory card yang tertempel di
handphone
5.
7 hari setelah
pemberitahuan barang tidak diambil maka barang akan dilelang sebagai ganti
rugi biaya servis
|
Customer, Customer Servis
_____________ _____________
|
![]()
Alamat :
Pertokoan pelabuhan Layur Bancar Tuban : 085645351244
|
|||
No. Nota
Nama
Merk Handphone
Type
Kelengkapan
Kerusakan
No. Hp Customer
Tanggal Pengembalian
|
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
:.................................................................
|
Biaya Sparepart
Biaya Servis
Total
DP
Sisa
|
:......................................
:......................................
:......................................
:......................................
:......................................
|
Ketentuan-ketentuan :
1.
Nota servis
dibawa saat pengambilan, barang TIDAK bisa diambil dengan alasan apapun jika
tidak bisa menunjukkan nota
2.
Garansi berlaku
7 hari dan hanya berlaku untuk servis bukan sparepart
3.
Pelanggan
memahami ada risiko kerusakan tambahan saat proses servis
4.
Serviser tidak
bertanggung jawab atas kelengkapan simcard dan memory card yang tertempel di
handphone
5.
7 hari setelah
pemberitahuan barang tidak diambil maka barang akan dilelang sebagai ganti
rugi biaya servis
|
Customer, Customer Servis
_____________ _____________
|
Comments
Post a Comment